sutos tempat aku janjian

Hari ini aku ada janji dengan klien yang sudah pernah sama aku dulu, dan sekarang aku janjian sama dia nonton di sutos. Ya....memori lama terulang kembali hehehe.

Minggu tanggal 4 desember 2011 jam 19.00 tepatnya. aku siap2 dari jam 18.00 biar tidak telat cz orang yang sama aku ini tidak suka klu janjian tidak tepat waktu. Aku dandan ala kadarnya cukup pakai bedak saja karena klien ku yang satu ini suka lihat wajah aku yang polos dan lugu xixixi. Ya meskipun begitu sebagai cewek tidak lupa aku pakai pewamgi atau parfum biar harum gitu.

Nonton apa ya enaknya.....aku sudah lama gak nonton ne. Lihat aja entar ahhhhh apapun film nya aku suka. Biar klien aku yang pilih aku ngikut saja.

Jam 18.00 ne aku siap2 berangkat dan telp taxi biar tidak telat. 30 menit perjalananku dan aku lihat klien ku blm datang. Aku putar2 dan lihat2 dulu dulu ah sambil menunggu. Tepat jam 19.00 klienku datang. Dari jauh dia sudah senyum menyapa aku. Jadi malu sendiri. Akhirnya aku jalan menuju ke XXI sutos hihihi dingin banget ruangannya ya maklum aku orang desa meskipun sudah sering di ruang ber AC tapi masih saja merasakan dingin untung aku pakai baju n celana panjang. Katrok ya aku......

Film nya mau mulai ne aku masuk dulu ya.... ceritanya di sambung kapan2 lagi oke.!!!!
Published with Blogger-droid v2.0.1

Rizky the titans kehipnotis cewek bandung

Rizky the titans mengaku kalau saat ini sedang kehipnotis kecantikan cewek Bandung yang baru Rizky the titans kenal. Perkenalan Rizky the titans dengan cewek Bandung baru seumur jagung. Rizky mengakui kalau saat ini lagi pendekatan dengan cewek Bandung tersebut. Tapi Rizky masih belum mau menembak untuk di ajak pacaran kerens Rizky baru empat hari dekat dengan cewek bandung tersebut.

Setelah lama Rizky the titans menyandang status duda Rizky mengakui kalau selama ini masih belum siap untuk berumah tangga lagi. Karena Rizky pengen saat ini fokus ngeband dan pengen mewujudkan cita2nya untuk punya rumah sendiri, baru Rizky memikirkan untuk berumah tangga lagi.

Rizky ingin kalau sudah menikah sudah siap baik lahir dan bathin. Meskipun Rizky mengakui saat ini telah menjalin hubungan dengan cewek Bandung tersebut tapi Rizky masih belum mau membawa ke jenjang yang lebih karena Rizky baru empat hari mengenal cewek Bandung tersebut.

Rizky the titans masih merahasiakan nama cewek Bandung yang baru di kenalnya empat hari tersebut. Karena Rizky pengen hubungan ini bisa berjalan baik tanpa gangguan media.

Rizky the titans merasa nyaman berteman dengan cewek Bandung yang Rizky kenal baru empat hari. Memang kecocokan dan kenyamanan tidak dilihat dari berapa lama kita kenal tapi dari kenyamanan tersebut.
Published with Blogger-droid v1.7.4

detik detik wulan guritno melahirkan

wulan guritno meskipun sedang hamil tapi aktifitasnya sangat padat dan menjelang kelahiran anaknya Wulan Guritno masih menyempatkan nonton pertandingan sepak bola. Sampai detik detik wulan guritno melahirkan Wulan masih belum merasakan sakit atau tanda2 mau melahirkan. Alhasil dokter memberikan induksi untuk membantu poses persalinan agar lancar. Kata dokter bayi yang sedang di kandung Wulan Guritno sudah cukup bulan dan sudah waktunya lahir.

Wulan Guritno menginginkan melahirkan normal. Setelah dokter memberi suntikan induksi Wulan Guritno pun akhirnya bisa melahirkan normal dan lancar. Kali ini wulan guritno melahirkan Anak laki2 dengan normal dan bayinya pun dalam keadaan sehat dan sempurna.

Suami Wulan Guritno Adila selalu menemani dan selalu di samping Wulan Gurito menyaksikan proses kelahiran anak laki2nya itu. Adila sosok suami yang baik dan selalu ada buat Wulan Guritno.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah sepakat memberikan nama kepada bayi laki2nya Jeremiah Alric Dimitri. Wulan Guritno saat ini masih harus istirahat untuk memulihkan kondisi badannya seusai melahirkan.

Wulan Guritno melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta selatan.
Published with Blogger-droid v1.7.4

album Cheery belle yang baru....

cherry belle girl band indonesia yang lagi populer saat ini. Lagunya keren2 apalagi di tambah dengan gerakan dance yang apik persis kayak band2 korea gitu. Penampilan cherry belle modis dan trendy selalu mengikuti trend yang saat ini lagi in. Tidak salah kalau album baru cherry belle selalu di tunggu oleh para penggemarnya termasuk aku juga salah satu penggemarnya juga. Kapan ya album cherry belle yang baru di rilis....sudah tidak sabar ne. Hehehe

Personil cherry belle yang di gawangi oleh 9 orang (Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi, Anisa). Cherry belle personilnya cantik2 saat aku melihat mereka tampil di televisi langsung terpesona dengan penampilan mereka. Baju yang mereka gunakan ituloh keren2 abis aku jadi pengen. Tapi pantas gak ya...aku pakai baju seperti itu.

Aku sudah punya Album cherry belle setiap hari lagu cherry belle selalu aku dengarkan. Saat aku lagi santai lagu cherry belle selalu menemaniku. Sampai hafal aku dengan lagu cherry belle. Semoga cherry belle secepatnya keluarin album barunya. Aku pasti beli album cherry belle yang baru. Biar tetap bisa ngikutin gitu.
Published with Blogger-droid v1.7.4

RBT Alamat Palsu Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting karirnya makin melonjak saja terbukti dengan banyaknya penjualan RBT yang laris manis bak kacang goreng saja. Meskipun RBT lagu alamat palsu Ayu ting ting laku di pasaran tapi Ayu Ting Ting mengaku belum menerima royalti dari RBT alamat palsu tersebut. Ayu Ting Ting tidak tau menau tentang pembagian royalti tersebut karena kata Ayu Ting Ting kontraknya sudah habis.

Meskipun Ayu Ting Ting tidak merasakan royalti dari RBT lagu alamat palsu tapi Ayu Ting Ting tetap bersyukur karena dari penjualan RBT tersebut Ayu Ting Ting jadi terkenal dan jadi banyak yang tau tentang Ayu Ting Ting. Tapi Ayu Ting Ting sedih karena kabarnya RBT akan di hapus dan tidak di berlakukan lagi. Meskipun Ayu Ting Ting belum menerima royalti dari RBT lagu alamat palsu tapi Ayu Ting Ting tetap berharap dapat royalti dari RBT lagu Ayu Ting Ting yang baru nanti. Karena Ayu Ting Ting sekarang lagi bikin rekaman album baru.

RBT lagu alamat palsu Ayu Ting Ting memang laku di pasaran jadi tidak salah kalau Ayu Ting Ting berharap RBT tidak di hapus. Karena berhasil tidaknya artis secara tidak langsung berhubungan dengan RBT. Klu RBT laku otomatis pengasilan akan bertambah pula.
Published with Blogger-droid v1.7.4

benarkah rossa tahun ini akan menikah?

semenjak rossa cerai dari yoyo personil padi sampe sekarang belum juga melepas masa jandanya padahal rossa sudah sering kali di gosipkan telah dekat dengan beberapa laki2 setelah proses cerai sama yoyo. Tapi rossa masih belum mengambil keputusan akan memilih siapa yang bakal ia pilih sebagai calon suaminya nantinya. Rossa wanita yang cantik dan mandiri sehingga meskipun rossa sampai sekarang belum menikah tapi dia tidak putus asa dan tidak binggung menjalani hidup.

Kabar kedekatan rossa dengan laki2 menyebabkan rossa di kabarkan akan segera menikah. Tapi rossa adalah rossa, dia tetap saja enjoy dan tidak terpancing dengan gosip2 yang sedang melanda dirinya. Karena rossa sadar sebagai seorang artis pasti kehidupan pribadinya sering di beritakan meskipun belum tau benar atau tidaknya. Ya yang namanya gosip semakin di gosok semakin sip hehehe.

Rossa di kabarkan akan segera menikah di tahun ini. Benarkah?....yang pasti sampai saat ini rossa masih sendiri dan belum memutuskan untuk hal itu. Rossa hari2nya di sibukkan dengan kegiatan menyanyinya dan persiapan album barunya. Jadi rossa hanya diam dan santai mengenai tanggapan gosip2 tersebut. Rossa memang sedang dekat dengan banyak laki2 tapi semua itu hanya di anggap rossa sebagai teman. Karena rossa masih asyik menikmati kesendiriannya sebagai seorang janda yang mandiri.
Published with Blogger-droid v1.7.4

rossa tahun ini menikah, benarkah?

semenjak rossa cerai dari yoyo personil padi sampe sekarang belum juga melepas masa jandanya padahal rossa sudah sering kali di gosipkan telah dekat dengan beberapa laki2 setelah proses cerai sama yoyo. Tapi rossa masih belum mengambil keputusan akan memilih siapa yang bakal ia pilih sebagai calon suaminya nantinya. Rossa wanita yang cantik dan mandiri sehingga meskipun rossa sampai sekarang belum menikah tapi dia tidak putus asa dan tidak binggung menjalani hidup.

Kabar kedekatan rossa dengan laki2 menyebabkan rossa di kabarkan akan segera menikah. Tapi rossa adalah rossa, dia tetap saja enjoy dan tidak terpancing dengan gosip2 yang sedang melanda dirinya. Karena rossa sadar sebagai seorang artis pasti kehidupan pribadinya sering di beritakan meskipun belum tau benar atau tidaknya. Ya yang namanya gosip semakin di gosok semakin sip hehehe.

Rossa di kabarkan akan segera menikah di tahun ini. Benarkah?....yang pasti sampai saat ini rossa masih sendiri dan belum memutuskan untuk hal itu. Rossa hari2nya di sibukkan dengan kegiatan menyanyinya dan persiapan album barunya. Jadi rossa hanya diam dan santai mengenai tanggapan gosip2 tersebut. Rossa memang sedang dekat dengan banyak laki2 tapi semua itu hanya di anggap rossa sebagai teman. Karena rossa masih asyik menikmati kesendiriannya sebagai seorang janda yang mandiri.
Published with Blogger-droid v1.7.4

Nasib Cewek kalau lagi Sedih

cewek
cewek

Beginilah nasib cewek kalau lagi sedih, bisanya cumak menangis. Memang sih hidup tuh banyak masalah, tapi kalau dipikirkan sendirian dan tidak toleransi dengan masalah itu, pasti deh sedih karena enggak bisa nyelesaikan. Apalagi cewek yang terkenal hatinya rapuh dan sensitif, kalau ada problem sedikit pasti sedih.

Memang nasib orang tidak ada yang tau, kadang baik kadang nasib jelek. Kadang bahagia kadang sedih, apalagi cewek sendirian yang jauh dari keluarga. Kalau ada apa-apa, keluarga enggak cepat tau dan gak bisa cepat bantu. jadi cuma tetangga dan teman dekat saja yang sering berhubungan. jadi cewek itu ada senang nya ada gak enak nya, terkadang kalau kerja atau usaha, sering dianggap kurang mampu. Padahal usaha yang cowok bisa, cewek pun bisa.

Cewek lagi di Rumah Kesepian

Ini foto aku lagi di Kost sendiri. jadi judulnya foto cewek kesepian. hehehe
Tapi ku sekarang sudah bersama keluarga dan orang tua ku merayakan Idul fitri. jadi enggak kesepian lagi, yeee ....
cewek kesepian
cewek kesepian

Memang kalau sepi itu enggak enak, rasanya bosan. dan sama orang orang dianggap cewek jablay, yang gak punya teman.
Tapi ku bukan jablay yahh, ku sekarang sibuk dengan usaha. jadi enggak sempat online.
cewek jablay
cewek jablay

HASIL FOTO DI SOLO






inilah waktu ambil foto-foto di solo.
meskipun aku sibuk aku sempatin ambil foto.
biar ada foto terbaru aku mungkin agak gemuk sedikit lah.
ingin sekali menjadi foto model tapi mungkin nanti akan jadi foto model yang sebenarnya.
meskipun yang nawarin jadi foto model biasa enggak apalah.
semoga aja jadi foto model beneran amin.
karena aku suka berfoto-foto.

meskipun hasilnya biasa aja foto aku yang penting yang ngeliat foto aku enggak bosenin.

Bukan Cewek Model

model-cewek

Selamat pagi sahabat. Ini saat aku berfoto di dekat dinding. asyiknya bila ambil foto tersenyum dan bagi yg ngeliat foto aku mengingat sesuatu .. semoga hidup sahabat selalu indah dan penuh rahmah.

Mungkin ada orang yang menilai foto aku biasa-biasa aja, karena aku bukan cewek model atau apa.. Tapi aku masang foto disini karena aku suka berfoto dimanapun berada.

Padahal pengen banget jadi foto model tapi karena tinggi aku kurang jadi enggak pedelah..
Karena aku wanita yg hidup penuh tantangan dan berjuang demi apa yang kuinginkan, aku hanya wanita biasa..

pemandangan yang indah




ini waktu aku lagi santai di kota yang dingin suasana yang romantis.
ingin rasanya aku kesana lagi menghilangkan rasa jenuh aku, tapi belum ada yang ngajak.
suasana yang dingin dan sejuk ingin rasanya aku enggak pulang dari tempat ini.
apalagi di buat berfoto-foto pemandangan indah banget.
ini yang aku cari, karna aku suka foto-foto di tempat yang indah.
apalagi kalau di berfoto-foto di dekat pantai aduh... kangen banget aku di tempat kayk gitu.
kapan ya.. ada yang ngajak di tempat yang romantis gitu.
yang belum pernah aku singgahi hanya kota lombok katanya pantainya bersih dan bgus pemandangannya.
aku ingin kesana tpi blum ada transpot, siapa tau ada yang ngajak kesana he..he..

Foto Pemandangan waktu Traveling


indahnya pemandangan waktu traveling di tempat yang dingin ini.
Halooo..sudah lama sebenarnya mau nulis postingan blog foto cuma males bikin ceritanya dan nulisnya.

Berfoto dg bergaya itu sebenarnya ga perlu-perlu banget sih. Tapi buat saya, ini lebih ke have fun aja.
Kenapa? karena saya ga senarsis itu loh, hohohooo.. saya juga ga berniat foto-foto tapi gara gara pemandangan yang indah dan adem di saat aku traveling. Aku ber foto-foto di manapun aku berada itu kesukaan aku ambil foto cukup dg kamera foto blakcberry saja. Ya sbtulnya lebih bagus klo ada fotografer yang gokil itu,xixixiii…
Tapi masih ingat enggak ya fotografer yang pernah ambil foto aku, foto cewek yang imut ini he..he..

jadi menurut saya itu ribet sekali mengambil foto pemandangan, dan foto foto waktu traveling. mengatur gaya, pose, angle dan lighting supaya oke. Yaakk..miring sedikit, senyum, senyum, naahhh..tahan, tahan..cepret. Cepret. Cepret. Fiuuhh…

Hohohoooo..
Ini cerita foto aku di saat di tempat yang adem 3 minggu yang lalu waktu traveling sama teman.

My Photo



This photo in front of me when stylish glass, let alone the more hair I cut down on sweet baseball .... yes greeted with a beautiful smile when I see the photos.
who are always on my mind every where else to go always take pictures with a simple and enjoy with blackberry camera.

Looking For a Better Future


Looking for a better future.
Indeed, life is spinning like a wheel, sometimes below and sometimes above. All of that should we live, and consider all of that is the process of our maturity. No man who wants his life was not meant for someone else. All would like to be dutiful, helpful people, and successful people, including me ... :)

Before we live it, surely we will find it difficult and uncertain. But we must be confident and ready to move forward to get the future that we dream. Despite many trials, we must be prepared to pass and steadfast through it all. Especially for me, a girl with a dark past. Without a strong determined and confident to achieve a better future, would be difficult to live a life full of struggle. But I'm sure, if we try, we'll get the right results as desired.
obat kuat

About Me

My photo

Jual Obat Herbal and automotive products.
Suka traveling vacation ke berbagai tempat dan destination travel. kadang suka mengabadikan moment tersebut untuk kenang-kenangan