benarkah rossa tahun ini akan menikah?

semenjak rossa cerai dari yoyo personil padi sampe sekarang belum juga melepas masa jandanya padahal rossa sudah sering kali di gosipkan telah dekat dengan beberapa laki2 setelah proses cerai sama yoyo. Tapi rossa masih belum mengambil keputusan akan memilih siapa yang bakal ia pilih sebagai calon suaminya nantinya. Rossa wanita yang cantik dan mandiri sehingga meskipun rossa sampai sekarang belum menikah tapi dia tidak putus asa dan tidak binggung menjalani hidup.

Kabar kedekatan rossa dengan laki2 menyebabkan rossa di kabarkan akan segera menikah. Tapi rossa adalah rossa, dia tetap saja enjoy dan tidak terpancing dengan gosip2 yang sedang melanda dirinya. Karena rossa sadar sebagai seorang artis pasti kehidupan pribadinya sering di beritakan meskipun belum tau benar atau tidaknya. Ya yang namanya gosip semakin di gosok semakin sip hehehe.

Rossa di kabarkan akan segera menikah di tahun ini. Benarkah?....yang pasti sampai saat ini rossa masih sendiri dan belum memutuskan untuk hal itu. Rossa hari2nya di sibukkan dengan kegiatan menyanyinya dan persiapan album barunya. Jadi rossa hanya diam dan santai mengenai tanggapan gosip2 tersebut. Rossa memang sedang dekat dengan banyak laki2 tapi semua itu hanya di anggap rossa sebagai teman. Karena rossa masih asyik menikmati kesendiriannya sebagai seorang janda yang mandiri.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat