Foto Pemandangan waktu Traveling


indahnya pemandangan waktu traveling di tempat yang dingin ini.
Halooo..sudah lama sebenarnya mau nulis postingan blog foto cuma males bikin ceritanya dan nulisnya.

Berfoto dg bergaya itu sebenarnya ga perlu-perlu banget sih. Tapi buat saya, ini lebih ke have fun aja.
Kenapa? karena saya ga senarsis itu loh, hohohooo.. saya juga ga berniat foto-foto tapi gara gara pemandangan yang indah dan adem di saat aku traveling. Aku ber foto-foto di manapun aku berada itu kesukaan aku ambil foto cukup dg kamera foto blakcberry saja. Ya sbtulnya lebih bagus klo ada fotografer yang gokil itu,xixixiii…
Tapi masih ingat enggak ya fotografer yang pernah ambil foto aku, foto cewek yang imut ini he..he..

jadi menurut saya itu ribet sekali mengambil foto pemandangan, dan foto foto waktu traveling. mengatur gaya, pose, angle dan lighting supaya oke. Yaakk..miring sedikit, senyum, senyum, naahhh..tahan, tahan..cepret. Cepret. Cepret. Fiuuhh…

Hohohoooo..
Ini cerita foto aku di saat di tempat yang adem 3 minggu yang lalu waktu traveling sama teman.

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat