Cam Show Live ku dengan Bli Bali

Cam show live ku kali ini dengan Bli yang tinggal di Bali. Meskipun Bli belum pernah ketemu aku secara langsung tapi Bli sudah tau banyak info tentang aku karena Bli selalu mengikuti artikelku di blog foto srikandi ini dan blog2 ku yang lain. Pengemar berat neh....hehehehe waktu pertama Bli menghubungi aku dan pengen pakai jasa web cam show live aku beli langsung to the point tanpa berbelit2 dan Bli langsung mentransfer uang sesuai kesepakatan yang aku dan Bli setujui. Tidak lama aku cek internet banking ternyata Bli sudah transfer sesuai dengan kesepakatan tadi. Aku langsung konfirmasi kalau transferannya sudah masuk dan memberi tau masalah cam show livenya terserah Bli bisanya kapan saya tinggal menyesuaikan jadwal Bli. Maklum Bli orangnya sibuk jadi aku memgikuti waktu luang beliau saja.

Ternyata memang benar Bli hari ini sedang sibuk ada kerjaan yg harus di selesaikan terpaksa web cam show live ku di tunda besok. Emmmm jadi kepikiran hutang neh secara aku sudah di transfer. Besoknya aku yang menghubungi beliau untuk mengingatkan kalau ada janji dengan aku masalah cam show live ku yang belum aku lakukan karena Bli sudah transfer uangnya. Bli ada waktu tapi sangat singkat ya sekitar 45 menit pas banget dengan aturan cam show live ku padalah kalau waktunya Bli agak lama sedikit sesudah aksi cam show live khan kita bisa chat dulu. Ya tidak apa apalah lha yg penting waktu buat cam aku tepat. Langsung aku nyalakan YM dan aku mulai nyalakan cam ku dan Bli pun sudah siap melihat aksi aku yang genit dan agak nakal hehehe ya sesuai dengan apa yg aku sepakati dengan Bli mengenai gerakan apa saja yang aku lakukan selama cam terjadi. Ya aku tidak bisa cerita di sini secara detail cukup Bli dan aku saja yang tau..kalau yang lain pengen tau mengenai aksi aku selama cam yang tinggal telpon dan mengikuti prosedur yang ada oke.

45 menit waktu yang singkat tapi sudah bikin Bli merasa puas dengan aksi yang aku berikan. Bahkan Bli pengen jadi langganan aku tetap karena Bli senang dengan aksi aku. Hehehe jadi tersanjung dan besar kepala ne aku. Terima kasih Bli sudah percaya dan senang dengan layanan jasa cam show live aku. Mudah2an ini awal kerja sama yang baik Ya Bli.

Semoga sukses terus baik di karir maupun di bidang lainnya buat Bli.
Published with Blogger-droid v2.0.1
obat kuat

About Me

My photo

Jual Obat Herbal and automotive products.
Suka traveling vacation ke berbagai tempat dan destination travel. kadang suka mengabadikan moment tersebut untuk kenang-kenangan