album Cheery belle yang baru....

cherry belle girl band indonesia yang lagi populer saat ini. Lagunya keren2 apalagi di tambah dengan gerakan dance yang apik persis kayak band2 korea gitu. Penampilan cherry belle modis dan trendy selalu mengikuti trend yang saat ini lagi in. Tidak salah kalau album baru cherry belle selalu di tunggu oleh para penggemarnya termasuk aku juga salah satu penggemarnya juga. Kapan ya album cherry belle yang baru di rilis....sudah tidak sabar ne. Hehehe

Personil cherry belle yang di gawangi oleh 9 orang (Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi, Anisa). Cherry belle personilnya cantik2 saat aku melihat mereka tampil di televisi langsung terpesona dengan penampilan mereka. Baju yang mereka gunakan ituloh keren2 abis aku jadi pengen. Tapi pantas gak ya...aku pakai baju seperti itu.

Aku sudah punya Album cherry belle setiap hari lagu cherry belle selalu aku dengarkan. Saat aku lagi santai lagu cherry belle selalu menemaniku. Sampai hafal aku dengan lagu cherry belle. Semoga cherry belle secepatnya keluarin album barunya. Aku pasti beli album cherry belle yang baru. Biar tetap bisa ngikutin gitu.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat