detik detik wulan guritno melahirkan

wulan guritno meskipun sedang hamil tapi aktifitasnya sangat padat dan menjelang kelahiran anaknya Wulan Guritno masih menyempatkan nonton pertandingan sepak bola. Sampai detik detik wulan guritno melahirkan Wulan masih belum merasakan sakit atau tanda2 mau melahirkan. Alhasil dokter memberikan induksi untuk membantu poses persalinan agar lancar. Kata dokter bayi yang sedang di kandung Wulan Guritno sudah cukup bulan dan sudah waktunya lahir.

Wulan Guritno menginginkan melahirkan normal. Setelah dokter memberi suntikan induksi Wulan Guritno pun akhirnya bisa melahirkan normal dan lancar. Kali ini wulan guritno melahirkan Anak laki2 dengan normal dan bayinya pun dalam keadaan sehat dan sempurna.

Suami Wulan Guritno Adila selalu menemani dan selalu di samping Wulan Gurito menyaksikan proses kelahiran anak laki2nya itu. Adila sosok suami yang baik dan selalu ada buat Wulan Guritno.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah sepakat memberikan nama kepada bayi laki2nya Jeremiah Alric Dimitri. Wulan Guritno saat ini masih harus istirahat untuk memulihkan kondisi badannya seusai melahirkan.

Wulan Guritno melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta selatan.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat