Rizky the titans kehipnotis cewek bandung

Rizky the titans mengaku kalau saat ini sedang kehipnotis kecantikan cewek Bandung yang baru Rizky the titans kenal. Perkenalan Rizky the titans dengan cewek Bandung baru seumur jagung. Rizky mengakui kalau saat ini lagi pendekatan dengan cewek Bandung tersebut. Tapi Rizky masih belum mau menembak untuk di ajak pacaran kerens Rizky baru empat hari dekat dengan cewek bandung tersebut.

Setelah lama Rizky the titans menyandang status duda Rizky mengakui kalau selama ini masih belum siap untuk berumah tangga lagi. Karena Rizky pengen saat ini fokus ngeband dan pengen mewujudkan cita2nya untuk punya rumah sendiri, baru Rizky memikirkan untuk berumah tangga lagi.

Rizky ingin kalau sudah menikah sudah siap baik lahir dan bathin. Meskipun Rizky mengakui saat ini telah menjalin hubungan dengan cewek Bandung tersebut tapi Rizky masih belum mau membawa ke jenjang yang lebih karena Rizky baru empat hari mengenal cewek Bandung tersebut.

Rizky the titans masih merahasiakan nama cewek Bandung yang baru di kenalnya empat hari tersebut. Karena Rizky pengen hubungan ini bisa berjalan baik tanpa gangguan media.

Rizky the titans merasa nyaman berteman dengan cewek Bandung yang Rizky kenal baru empat hari. Memang kecocokan dan kenyamanan tidak dilihat dari berapa lama kita kenal tapi dari kenyamanan tersebut.
Published with Blogger-droid v1.7.4

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat