pemandangan yang indah




ini waktu aku lagi santai di kota yang dingin suasana yang romantis.
ingin rasanya aku kesana lagi menghilangkan rasa jenuh aku, tapi belum ada yang ngajak.
suasana yang dingin dan sejuk ingin rasanya aku enggak pulang dari tempat ini.
apalagi di buat berfoto-foto pemandangan indah banget.
ini yang aku cari, karna aku suka foto-foto di tempat yang indah.
apalagi kalau di berfoto-foto di dekat pantai aduh... kangen banget aku di tempat kayk gitu.
kapan ya.. ada yang ngajak di tempat yang romantis gitu.
yang belum pernah aku singgahi hanya kota lombok katanya pantainya bersih dan bgus pemandangannya.
aku ingin kesana tpi blum ada transpot, siapa tau ada yang ngajak kesana he..he..

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat