Rizky the titans kehipnotis cewek bandung

Rizky the titans mengaku kalau saat ini sedang kehipnotis kecantikan cewek Bandung yang baru Rizky the titans kenal. Perkenalan Rizky the titans dengan cewek Bandung baru seumur jagung. Rizky mengakui kalau saat ini lagi pendekatan dengan cewek Bandung tersebut. Tapi Rizky masih belum mau menembak untuk di ajak pacaran kerens Rizky baru empat hari dekat dengan cewek bandung tersebut.

Setelah lama Rizky the titans menyandang status duda Rizky mengakui kalau selama ini masih belum siap untuk berumah tangga lagi. Karena Rizky pengen saat ini fokus ngeband dan pengen mewujudkan cita2nya untuk punya rumah sendiri, baru Rizky memikirkan untuk berumah tangga lagi.

Rizky ingin kalau sudah menikah sudah siap baik lahir dan bathin. Meskipun Rizky mengakui saat ini telah menjalin hubungan dengan cewek Bandung tersebut tapi Rizky masih belum mau membawa ke jenjang yang lebih karena Rizky baru empat hari mengenal cewek Bandung tersebut.

Rizky the titans masih merahasiakan nama cewek Bandung yang baru di kenalnya empat hari tersebut. Karena Rizky pengen hubungan ini bisa berjalan baik tanpa gangguan media.

Rizky the titans merasa nyaman berteman dengan cewek Bandung yang Rizky kenal baru empat hari. Memang kecocokan dan kenyamanan tidak dilihat dari berapa lama kita kenal tapi dari kenyamanan tersebut.
Published with Blogger-droid v1.7.4

detik detik wulan guritno melahirkan

wulan guritno meskipun sedang hamil tapi aktifitasnya sangat padat dan menjelang kelahiran anaknya Wulan Guritno masih menyempatkan nonton pertandingan sepak bola. Sampai detik detik wulan guritno melahirkan Wulan masih belum merasakan sakit atau tanda2 mau melahirkan. Alhasil dokter memberikan induksi untuk membantu poses persalinan agar lancar. Kata dokter bayi yang sedang di kandung Wulan Guritno sudah cukup bulan dan sudah waktunya lahir.

Wulan Guritno menginginkan melahirkan normal. Setelah dokter memberi suntikan induksi Wulan Guritno pun akhirnya bisa melahirkan normal dan lancar. Kali ini wulan guritno melahirkan Anak laki2 dengan normal dan bayinya pun dalam keadaan sehat dan sempurna.

Suami Wulan Guritno Adila selalu menemani dan selalu di samping Wulan Gurito menyaksikan proses kelahiran anak laki2nya itu. Adila sosok suami yang baik dan selalu ada buat Wulan Guritno.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah sepakat memberikan nama kepada bayi laki2nya Jeremiah Alric Dimitri. Wulan Guritno saat ini masih harus istirahat untuk memulihkan kondisi badannya seusai melahirkan.

Wulan Guritno melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta selatan.
Published with Blogger-droid v1.7.4

album Cheery belle yang baru....

cherry belle girl band indonesia yang lagi populer saat ini. Lagunya keren2 apalagi di tambah dengan gerakan dance yang apik persis kayak band2 korea gitu. Penampilan cherry belle modis dan trendy selalu mengikuti trend yang saat ini lagi in. Tidak salah kalau album baru cherry belle selalu di tunggu oleh para penggemarnya termasuk aku juga salah satu penggemarnya juga. Kapan ya album cherry belle yang baru di rilis....sudah tidak sabar ne. Hehehe

Personil cherry belle yang di gawangi oleh 9 orang (Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi, Anisa). Cherry belle personilnya cantik2 saat aku melihat mereka tampil di televisi langsung terpesona dengan penampilan mereka. Baju yang mereka gunakan ituloh keren2 abis aku jadi pengen. Tapi pantas gak ya...aku pakai baju seperti itu.

Aku sudah punya Album cherry belle setiap hari lagu cherry belle selalu aku dengarkan. Saat aku lagi santai lagu cherry belle selalu menemaniku. Sampai hafal aku dengan lagu cherry belle. Semoga cherry belle secepatnya keluarin album barunya. Aku pasti beli album cherry belle yang baru. Biar tetap bisa ngikutin gitu.
Published with Blogger-droid v1.7.4

RBT Alamat Palsu Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting karirnya makin melonjak saja terbukti dengan banyaknya penjualan RBT yang laris manis bak kacang goreng saja. Meskipun RBT lagu alamat palsu Ayu ting ting laku di pasaran tapi Ayu Ting Ting mengaku belum menerima royalti dari RBT alamat palsu tersebut. Ayu Ting Ting tidak tau menau tentang pembagian royalti tersebut karena kata Ayu Ting Ting kontraknya sudah habis.

Meskipun Ayu Ting Ting tidak merasakan royalti dari RBT lagu alamat palsu tapi Ayu Ting Ting tetap bersyukur karena dari penjualan RBT tersebut Ayu Ting Ting jadi terkenal dan jadi banyak yang tau tentang Ayu Ting Ting. Tapi Ayu Ting Ting sedih karena kabarnya RBT akan di hapus dan tidak di berlakukan lagi. Meskipun Ayu Ting Ting belum menerima royalti dari RBT lagu alamat palsu tapi Ayu Ting Ting tetap berharap dapat royalti dari RBT lagu Ayu Ting Ting yang baru nanti. Karena Ayu Ting Ting sekarang lagi bikin rekaman album baru.

RBT lagu alamat palsu Ayu Ting Ting memang laku di pasaran jadi tidak salah kalau Ayu Ting Ting berharap RBT tidak di hapus. Karena berhasil tidaknya artis secara tidak langsung berhubungan dengan RBT. Klu RBT laku otomatis pengasilan akan bertambah pula.
Published with Blogger-droid v1.7.4

benarkah rossa tahun ini akan menikah?

semenjak rossa cerai dari yoyo personil padi sampe sekarang belum juga melepas masa jandanya padahal rossa sudah sering kali di gosipkan telah dekat dengan beberapa laki2 setelah proses cerai sama yoyo. Tapi rossa masih belum mengambil keputusan akan memilih siapa yang bakal ia pilih sebagai calon suaminya nantinya. Rossa wanita yang cantik dan mandiri sehingga meskipun rossa sampai sekarang belum menikah tapi dia tidak putus asa dan tidak binggung menjalani hidup.

Kabar kedekatan rossa dengan laki2 menyebabkan rossa di kabarkan akan segera menikah. Tapi rossa adalah rossa, dia tetap saja enjoy dan tidak terpancing dengan gosip2 yang sedang melanda dirinya. Karena rossa sadar sebagai seorang artis pasti kehidupan pribadinya sering di beritakan meskipun belum tau benar atau tidaknya. Ya yang namanya gosip semakin di gosok semakin sip hehehe.

Rossa di kabarkan akan segera menikah di tahun ini. Benarkah?....yang pasti sampai saat ini rossa masih sendiri dan belum memutuskan untuk hal itu. Rossa hari2nya di sibukkan dengan kegiatan menyanyinya dan persiapan album barunya. Jadi rossa hanya diam dan santai mengenai tanggapan gosip2 tersebut. Rossa memang sedang dekat dengan banyak laki2 tapi semua itu hanya di anggap rossa sebagai teman. Karena rossa masih asyik menikmati kesendiriannya sebagai seorang janda yang mandiri.
Published with Blogger-droid v1.7.4

rossa tahun ini menikah, benarkah?

semenjak rossa cerai dari yoyo personil padi sampe sekarang belum juga melepas masa jandanya padahal rossa sudah sering kali di gosipkan telah dekat dengan beberapa laki2 setelah proses cerai sama yoyo. Tapi rossa masih belum mengambil keputusan akan memilih siapa yang bakal ia pilih sebagai calon suaminya nantinya. Rossa wanita yang cantik dan mandiri sehingga meskipun rossa sampai sekarang belum menikah tapi dia tidak putus asa dan tidak binggung menjalani hidup.

Kabar kedekatan rossa dengan laki2 menyebabkan rossa di kabarkan akan segera menikah. Tapi rossa adalah rossa, dia tetap saja enjoy dan tidak terpancing dengan gosip2 yang sedang melanda dirinya. Karena rossa sadar sebagai seorang artis pasti kehidupan pribadinya sering di beritakan meskipun belum tau benar atau tidaknya. Ya yang namanya gosip semakin di gosok semakin sip hehehe.

Rossa di kabarkan akan segera menikah di tahun ini. Benarkah?....yang pasti sampai saat ini rossa masih sendiri dan belum memutuskan untuk hal itu. Rossa hari2nya di sibukkan dengan kegiatan menyanyinya dan persiapan album barunya. Jadi rossa hanya diam dan santai mengenai tanggapan gosip2 tersebut. Rossa memang sedang dekat dengan banyak laki2 tapi semua itu hanya di anggap rossa sebagai teman. Karena rossa masih asyik menikmati kesendiriannya sebagai seorang janda yang mandiri.
Published with Blogger-droid v1.7.4
obat kuat

About Me

My photo

Jual Obat Herbal and automotive products.
Suka traveling vacation ke berbagai tempat dan destination travel. kadang suka mengabadikan moment tersebut untuk kenang-kenangan