Bagaimana menyikapi pacar cemburuan


Kalau teman punya pacar yang cemburuan, bagaimana sih menyikapinya ? Aku tau, punya pacar cemburuan tuh enggak enak banget. Gak peduli cewek atau cowok, kalau pacar kita sifatnya cemburuan, pasti kita merasa tidak bebas dan gak nyaman, karena setiap perbuatan kita pasti dicurigai terus. Walaupun kita sudah ngomong dulu hal yang mau kita lakukan, tapi tetap saja pacar kita masih curiga dan cemburu. Karena sifat dasarnya cemburuan. Kalau sudah begini, bagaimana menyikapi pacar cemburuan begitu...

Memang sih, baru baru ini ku sempat minta putus dan mutusin pacarku gara-gara sifat dia yang cemburuan, padahal kita sudah mau tunangan. Tapi dia gak mau putus dan berjanji gak akan mengulangi lagi cemburu buta. Dia sampai menangis di hadapanku agar tetap pacaran dan mau nikahin aku. Aku sih santai saja menyikapinya, dan ku beri kesempatan agar bisa merubah sikap cemburuannya yang cemburu buta. Apalagi orang tua dan keluarga kita sudah saling tau dan menyuruh untuk secepatnya menikah.

Oh ya, buat teman-teman yang sudah kenal aku, maaf ya kalau ku gak bisa lagi menemui kalian. Ku menjaga hubungan agar pacarku gak cemburuan. Jadi, kalau teman-teman perlu orang untuk menemani atau ngajak jalan, nanti kuberitau temanku yang bisa untuk menamani, oke.

Apabila teman punya problem pacar yang cemburuan, menyikapinya jangan emosi dan malah memberontak atau memanas manasin. Tapi sikapilah rasa cemburu dengan kepala dingin, dan berikan pengertian bahwa hal yang dicemburui tidak benar adanya. Dan tunjukkan kasih sayang, biar cemburu buta tidak ada lagi dan berganti dengan rasa percaya. Intinya, bagaimana menyikapi pacar cemburuan adalah membalas rasa cemburu dengan kasih sayang, sehingga cemburu berganti dengan cinta.
Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat