apa arti cinta menurut teman teman....

cinta adalah sebuah rasa yang di miliki oleh semua orang baik kepada pasangan atau kepada sesama. Ada pepatah bilang hidup tanpa cinta ibarat sayur tanpa garam wahhh gak berasa donk....aku jadi pengen curhat. Sudah lama aku berjuang sendirian untuk bertahan hidup di surabaya bekerja siang dan malam demi mendapatkan yang mananya rupiah, tidak terasa waktu berjalan sudah 5 tahun. Tidak terasa juga selama ini aku hidup sendiri tidak punya pasangan. Padahal kalau di desaku sana gadis seusia aku sudah pada punya pasangan dan bahkan sudah ada yang menikah. Di desa kalau wanita usia di atas 20 sudah buruh-buruh di nikahkan. Untung aku tidak tinggal di desa. Aku memilih cari kerja dan bertahan di surabaya ternyata banyak sekali manfaatnya...terutama tentang pandangan hidup dan wawasan ku jadi bertambah.

Sebentar lagi hari valentine di sana sini sudah banyak orang jual bunga, boneka yang serba warna pink...jadi kepingin. Tapi sayangnya aku masih sendiri belum punya seseorang yang spesial yang kasih itu semua. Kadang jomblo begini ada enak dan tidaknya..enaknya gak ada yang mengatur dan gak harus lapor mau ngapain saja bebas tidak enaknya gak ada yang memperhatikan. Hehehe....

Mudah-mudahan aku di tahun 2012 ini tidak jomblo lagi biar ada yang kasih perhatian ke aku. Aku pengen tanya ke teman-teman semua, apa arti cinta menurut pandangan teman-teman.....
Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Post a Comment

Please comment with English Language and don't be vulgar

obat kuat