Bagaimana cara merawat Miss V

merawat vagina
merawat
Pasti banyak yang enggak tau Bagaimana cara merawat Miss V atau vagina. Biasanya, cewek melakukan perawatan organ intim sesering mungkin. Namun, waktu yang tidak tepat dapat menyebabkan masalah baru. Kapan waktu yang tepat dan cara untuk melakukan perawatan miss Vagina?

Merawat Miss V memberikan manfaat yang luar biasa. Banyak cara yang dilakukan untuk merawat daerah kewanitaan seperti ratus, spa V, totok V, gurah V dan waxing. Namun, perlu diketahui bahwa caraini tidak boleh dilakukan terlalu sering.

Bagaimana cara merawat Miss V:
- dilakukan usai menstruasi
Masa ini merupakan saat paling tepat, sebab masih banyak sisa darah kotor yang ada di dalam Miss V sehingga perlu dibersihkan agar tidak menimbulkan bau kurang sedap.

- Dalam kondisi sehat
perawatan vagina bisa dilakukan setiap bulan karena jika terlalu sering dikhawatirkan bisa membuat Miss V kering karena flora normalnya dapat mati. Namun, jika bermasalah seperti keputihan, perawatan dilakukan satu bulan sekali kemudian dan setelah itu tiga bulan sampai keputihan sembuh lalu kembali melakukan perawatan sebulan sekali.

- Setelah melahirkan
Melakukan perawatan pasca melahirkan memang rentan untuk dilakukan. Terlebih bagi mereka (wanita) yang melahirkan melalui proses normal. Namun, melakukan perawatan pasca-melahirkan dapat menghilangkan sisa-sisa kotoran di dalam Miss V. Perawatan Miss V dapat dilakukan setelah dua bulan melahirkan.

- Sebelum menikah
Menjelang hari pernikahan, perawatan pada Miss V harus dilakukan. Kebanyakan wanita melakukan ratus menjelang pernikahan. Treatment ini tak hanya bertujuan untuk memanjakan diri sendiri, tetapi juga bisa membahagiakan pasangan atau suami Anda.
obat kuat

About Me

My photo

Jual Obat Herbal and automotive products.
Suka traveling vacation ke berbagai tempat dan destination travel. kadang suka mengabadikan moment tersebut untuk kenang-kenangan